Hari Ke-2 Puasa Ramadhan 1440 H, Wakil Bupati Tebo Kultum di Masjid KH. Zaharuddin Usman

Hari Ke-2 Puasa Ramadhan 1440 H, Wakil Bupati Tebo Kultum di Masjid KH. Zaharuddin Usman

SABAKUPDATE.COM - Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH mengajak jamaah memperbanyak ibadah di bulan suci ramadhan ini, yang pahalanya jauh lebih besar dari bulan-bulan lainnya. Hal tersebut disampaikan usai sholat zuhur saat mengisi Kuliah Tujuh Menit (Kultum) hari ke-2 Puasa Ramadhan 1440 H, di Masjid KH. Zaharuddin Usman (Masjid YAMP Pal. 12), Selasa (7/5). Kultum tersebut juga dihadiri Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si, Sekretaris Daerah Kab. Tebo, Para Staf Ahli Bupati dan Asisten Setda Kab. Tebo, Kepala OPD dan para jemaah sholat zuhur lainnya.

Lanjut Wabup, kewajiban puasa bukan hanya untuk sekedar pahala, tapi lebih dari itu agar kita menjadi umat yang bertaqwa kepada Allah SWT. Tidak sulit untuk masuk dalam kategori orang yang bertaqwa, terpenting ada kemauan dan keikhlasan dari diri masing-masing. "Melakukan apa yang diperintahkan dan menjauhi apa yang dilarang". ungkap Wabup.

Dalam hal bekerja, kita merenungkan dan instrospeksi, supaya apa yang kita lakukan sesuai dengan tugas masing-masing. Tujuannya, apa yang kita terima mendapat berkah dari Allah SWT. Ujar Wabup mengingatkan.(hms/red)

Komentar Pembaca