4 Jam Proses Pencarian, Aris Ditemukan Tak Bernyawa

4 Jam Proses Pencarian, Aris Ditemukan Tak Bernyawa

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Setelah melakukan pencarian berjam-jam di sungai, akhirnya warga Desa Sungai Jambat, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), yang merupakan Anak Buah Kapal (ABK) berhasil ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB Kamis (30/1/2020) sore.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Sadu, IPTU Muhammad Rafisal. Kapolsek mengatakan, korban berhasil ditemukan dengan kondisi tak bernyawa di sekitar sungai tempat korban jatuh, yakni di Dermaga Pelabuhan Syahbandar Desa Sungai Lokan, Kecamatan Sadu.

"Korban ditemukan oleh salah satu warga yang juga ikut mencari korban. Saat itu warga tersebut tanpa sengaja menyentuh salah satu bagian tubuh korban dan dengan spontan langsung menarik tubuh korban ke permukaan sungai," ceritanya.

Melihat korban telah ditemukan, warga lainnya yang juga melakukan pencarian dengan sigap langsung menarik korban ke tepi sungai. Selanjutnya korban dibawa menggunakan kendaraan roda Empat bak terbuka menuju Puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan.

"Korban langsung dibawa ke Puskesmas Sadu untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis," terangnya.

Sementara, tambah Kapolsek, keluarga korban telah mengikhlaskan atas musibah yang menimpa Aris.

"Pihak keluarga korban juga tidak mau dilakukan autopsi dan visum dalam terhadap korban, jadi saat ini hanya dilakukan visum luar saja," tutupnya.(mln)

Komentar Pembaca