Amiruddin, Mantan Wartawan di Tanjabtim Dilantik Jadi Kades Merbau

Amiruddin, Mantan Wartawan di Tanjabtim Dilantik Jadi Kades Merbau

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Bertempat di gedung Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), 11 Kades terpilih secara resmi dilantik oleh Wakil Bupati, H. Robby Nahliansyah, Rabu (15/01/2020).

Dari 11 Kepala Desa yang dilantik, 1 diantaranya adalah mantan wartawan di Tanjabtim. Yakni Amiruddin yang resmi dilantik sebagai Kepala Desa Merbau, Kecamatan Mendahara.

Amiruddin, tentu tidak asing lagi bagi para awak media yang ada di Provinsi Jambi, khususnya di Kabupaten Tanjabtim. Pasalnya, Kades termuda di Kecamatan Mendahara ini sebelumnya merupakan wartawan senior dari salah satu media cetak terbesar yang ada di Provinsi Jambi. Dan saat ini memutuskan untuk mengabdikan diri sebagai aparatur Negara dilingkup Pemerintahan Desa.

"Saya ucapkan terima kasih atas support dan dukungan warga Desa Merbau yang telah mempercayakan saya untuk memimpin Desa Merbau kedepannya," ucapanya.

Amiruddin juga mengungkapkan, amanah dari warga Desa Merbau, tentunya akan dijaganya dengan baik. Ia berharap nantinya ada kritik serta saran yang dilayangkan dari masyarakat.

"Agar introfeksi diri akan kekurangan yang ada pada saya, bisa segera diperbaiki serta jangan seolah - olah lepas tangan dengan apa yang saya lakukan nantinya untuk desa kita," tegas Amir Merbau sapaan akrabnya di kalangan wartawan.(mln)

Komentar Pembaca