Anggota DPRD Provinsi Jambi Minta Wisata di Kuala Jambi lebih Ditingkatkan

Anggota DPRD Provinsi Jambi Minta  Wisata di Kuala Jambi lebih Ditingkatkan

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Anggota DPR Provinsi Jambi, Apif Firmansyah, SE sangat mengapresiasi sekali terhadap Wisata yang ada di Kecamatan Kula Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Dia melihat, di Kecamatan Kuala Jambi ini banyak berdiri Cafe-Cafe dipingggir laut, itu sangat bagus sekali. Dan salah satu contoh untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kuala Jambi.

"Sedangkan untuk ibu-ibu kelompok pembuatan kerupuk udang maupun kerupuk lainnya untuk terus ditingkatkan. Nanti apa yang menjadi kewenangan kami Provinsi Jambi akan saya perjuangkan disana," katanya ketika menghadiri acara Munrenbang Kecamatan Kuala Jambi, Rabu (20/1/2020) pagi.

Dia juga berharap kepada Camat Kuala Jambi untuk lebih menjadikan serta meningkatkan Kecamatan Kuala Jambi sebagai Icon Wisata yang ada di Kabupaten Tanjabtim.

"Jadi, tempat-tempat wisata yang ada di Kecamatan Kuala Jambi tolong ditingkatkan lagi. Karena saya juga melihat Kecamatan Kuala Jambi ini salah satu Icon Wisata yang ada di Kabupaten Tanjabtim," pintanya.

Pada kesempatan itu juga, dia memberikan aplus dan mengapresiasi kinerja Camat Kuala Jambi, karena Kecamatan Kuala Jambi sudah mengalami banyak perubahan.

"Alhamdulillah, anggota DPR disini sudah kompak dan Pak Camat nya juga bagus. Saya juga sudah kenal lama dengan beliau maupun kinerjanya. Terbukti Kecamatan Kuala Jambi mengalami perubahan," tutupnya.(adk)

Komentar Pembaca