Desa Teluk Majelis Gelar Musrenbangdes

Desa Teluk Majelis Gelar Musrenbangdes

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK  - Desa Teluk Majelis, Kecamatan Kuala Jambi menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrengbangdes), di aula dilaksanakan Kantor Desa Teluk Majelis,  Rabu (15/1/2020) pagi.

Kades Teluk Majelis, Sukadi dalam sambutannya menjelaskan, bahwa Musrengbangdes merupakan Kegiatan rutin tahunan tingkat desa, guna untuk menampung aspirasi masayarakat untuk pembangunan di Desa Teluk Majelis.

"Musrengbangdes ini bukan tentang membahas anggaran 2020, akan tetapi untuk membahas pembangunan desa untuk Tahun Anggaran 2021," katanya

Sukardi memaparkan, ada 14 item yang dibangun tahun 2019 lalu di Desa Teluk Majelis. Kemudian tahun 2020 ini melanjutkan pembangunan yang belum terealisasi 2019 lalu.

"Dalam pembangunan yang kami laksanakan dalam tahun 2019 ini ada yang tidak terbangun, anggarannya kami simpan untuk pembangunan tahun 2020 ini," paparnya.

Camat Kuala Jambi l, Taufiq Kurniawan, SSTP menuturkan, Musrenbangdes ini merupakan pintu gerbang pembangunan di desa. Diharapkan kedepan pembangunan di Kecamatan Kuala Jambi yang awalnya sudah baik, dapat lebih baik lagi.

"Pemerintah selalu membutuhkan sinergitas dari masyarakat, segala usulan pembangunan agar disampaikan melalui Musrenbangdes ini," tutupnya.(adk/adv)

Komentar Pembaca