Rabu, 15 Januari 2020

Dilantik Sebagai Kades Pematang Rahim, M. Dong Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Resmi dilantik sebagai Kepala Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), M. Dong ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Pematang Rahim.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Pematang Rahim yang telah memberikan do'a dan dukungannya kepada saya sehingga saya dapat terpilih sebagai Kades di Desa Pematang Rahim," kata Kepala Desa Pematang Rahim, M.Dong masa bakti 2020-2026 usai dilantik, Rabu (15/1/2020) siang.

Untuk kedepannya dirinya juga akan melanjutkan semua pembangunan infrastruktur yang masih menjadi prioritas desa sesuai dengan musyawarah nantinya.

"Mudah-mudahan kedepannya saya menjadi Kades yang amanah serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat Desa Pematang Rahim,"

Selain itu, M. Dong juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wabub Tanjabtim yang telah berkenan hadir dan melantik dirinya sebagai Kades Pematang Rahim untuk 6 tahun kedepan.

"Terimakasih juga kepada seluruh panitia Pilkades, baik itu desa, kecamatan maupun panitia kabupaten yang telah mensukseskan Oilkades gelombang II dari awal sampai akhir," ungkapnya.

Dia juga menyampaikan, sesuai pernyataan Bapak Wabup dalam pengelolaan DD dan ADD harus transparan, dirinya siap menjalankan amanah tersebut. Selain itu, mengayomi masyarakat juga hal yang paling utama.

"Saya siap melaksanakan amanah dan siap untuk mengemban tugas baru saya, serta bersedia untuk mengantarkan masyarakat menuju kemakmuran," terangnya.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tanjabtim, H. Roby Nahliansyah, SH tersebut, yang digelar diaula Kecamatan Geragai.(adk/adv)