Ditabrak Mobil Truk, Pengendara Motor di Tanjabtim Meninggal Dunia

Ditabrak Mobil Truk, Pengendara Motor di Tanjabtim Meninggal Dunia

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di jalan lintas Muara Sabak Timur - Nipah Panjang memakan korban. Seorang pengendara motor tewas setelah ditabrak mobil truk PS, pada Minggu (12/1/2020) sekitar pukul 13.40 WIB, di RT 01 Dusun Sri Mulyo Desa Lambur I, Kecamatan Muara Sabak Timur.

Korban merupakan warga RT 10 Desa Kota Harapan, Kecamatan Muara Sabak Timur, yang bernama Abang (68).

Kapolsek Muara Sabak Timur, AKP Suwanto ketika dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut. Berawal dari korban bersama menantunya Wahyu Faisal membeli Kambing di Desa Siau Dalam, dan ingin menuju Desa Lambur I menggunakan motor merek Yamaha Mio tanpa nopol yang dikemudikan oleh menantunya.

"Saat tiba di TKP, dari arah yang sama muncul mobil truck PS 125 Nomor Polisi BH 8825 ZU yang dikemudikan Satria Wiranto (27), warga RT 07 Desa Rantau Jaya, Kecamatan Rantau Rasau," katanya.

Kapolsek menjelaskan, bahwa Satria Wiranto diduga hendak mendahului sepeda motor yang dikendarai korban. Namun saat ingin menyalip, mobil truknya langsung menabrak sepeda motor milik korban, sehingga menyebabkan korban terjatuh ke sebelah kiri badan jalan.

"Melihat mertuanya jatuh terlungkup, menantunya langsung mengecek kondisi korban. Ada luka pada bagian kepala serta telinganya mengeluarkan darah," jelasnya.

"Karena kondisi korban parah, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Desa Lambur, namun korban tidak dapat diselamatkan," sambungnya.

Untuk tindakan yang dilakukan, Personil Polsek Muara Sabak Timur yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju ke TKP dan mengamankan Truk beserta Supirnya.

"Personil Sat Lantas Polres Tanjabtim saat ini telah melakukan olah TKP," tutupnya.(mln)

Komentar Pembaca