Hari ini, Lomba Game Free Fire di Om Cafe Dimulai

Hari ini, Lomba Game Free Fire di Om Cafe Dimulai

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Era digital membuat banyak perubahan dalam interaksi, gaya hidup sampai hobi. Salah satu hobi yang menjamur di era ini adalah ngegame alias main game. Tren ini juga merambah ke bisnis Cafe.

Salah satunya, Om Cafe yang berada di Jalan Kopra Kelurahan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) hari Jum'at (24/1/2020) mengadakan perlombaan Game Frie Fire (FF) yang sangat fenomenal dikalangan anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Pendaftaran game FF telah dibuka pada tanggal 11 s.d 22 Januari 2020. Dan hari ini Jumat (24/1/2020) turnamen game FF Om Cafe telah dimulai.

"Sekarang sudah mulai dan jumlah peserta sebanyak 144 orang dengan 36 grup. Hadiahnya untuk juara I sebesar Rp. 1.000.000, juara II sebesar Rp. 750.000 dan juara III 500.000," kata Ohim, pengelola OM Cafe dikonfirmasi media online sabakupdate.com.

Kedepannya pihaknya akan mengadakan kembali perlombaan game untuk setiap bulan. Seperti lomba panjat pinang, menaiki sepeda diatas papan sekeping dan terakhir FF.

"Mungkin di Om Cafe dalam setiap bulan akan kita adakan game FF, dan untuk tahun depan kita coba mengadakan game Mobile Legend (ML)," tutupnya.

Ayo.. Buat Urbaners pencinta Game di Kabupaten Tanjantim, khususnya Kecamatan Kuala Jambi, kamu bisa memuaskan hobi main Game sambil hangout di Om Cafe Kampung Laut dan menyantap makanan asli khas laut serta menikmati pemandangan laut.(adk)

Komentar Pembaca