Kades Kuala Lagan Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Kades Kuala Lagan Gelar Syukuran dan Doa Bersama

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Rasa haru bercampur gembira terlihat diraut wajah Ridwan, S.Kom Kepala Desa Kuala Lagan, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) usai dilantik serta pengambilan sumpah oleh Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE yang dilaksanakan digedung Nasional Kecamatan Muara Sabak Timur, Selasa (14/1/2020) lalu.

Terhitung Lima hari dari pelantikan, Ridwan, S.Kom telah resmi menjabat sebagai Kades Kuala Lagan masa bakti 2020-2026. Atas hal itu, Pria berkelahiran tanggal 22 Oktober 1991 tersebut menggelar acara syukuran serta doa bersama ditempat kediamannya di Desa Kuala Lagan, Senin (19/1/2020) pagi.

Acara tersebut diselenggarakan bukti rasa syukurnya atas rahmat dan nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin Desa Kuala Lagan 6 tahun kedepan.

Ridwan, S.Kom ketika dikonfirmasi media Sabakupdate.com mengucapkan, terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Kuala Lagan yang telah memberikan do'a dan dukungan kepadanya, sehingga dapat terpilih sebagai Kepala Desa Kuala Lagan.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Desa Kuala Lagan untuk bersama-sama bersatu dalam melanjutkan pembangunan Desa Kuala Lagan agar lebih baik lagi, adil, makmur, sejahterah serta bermoral. Sebab, tanpa adanya dukungan dan bantuan dari masyarakat Desa Kuala Lagan menurutnya mustahil dapat mewujudkannya sendiri.

"Mari bersama-sama kita membangun Desa Kuala Lagan ini untuk 6 tahun kedepan agar lebih baik lagi. Saya tidak memilah-milah yang mana pendukung si A maupun si B, kita semuanya sama," ungkapnya.

"Saya juga mengajak seluruh masyarakat Desa Kuala Lagan untuk lebih menghidupkan lagi jiwa bergotong-royong, karena dengan jiwa bergotong-royong mudah-mudahan terciptalah Desa yang bersih dan makmur," tutupnya.(adk)

Komentar Pembaca