Kunjungan ke Polsek Kuala Jambi, Kapolres Tanjabtim Ajak Masyarakat Jaga Keamanan

Kunjungan ke Polsek Kuala Jambi, Kapolres Tanjabtim Ajak Masyarakat Jaga Keamanan

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), AKBP Deden Nurhidayahtullah, S,H,S. S.I.K, dan rombongan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtim melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjabtim, Jum'at (24/1/2020) pagi.

    Kunjungan Kerja Kapolres Tanjabtim dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif tersebut, dihadiri Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan, S.STP didampingi istri beserta staf, Ketua Bhayangkari Cabang Kecamatan Kuala Jambi, Forkopimcam Kuala Jambi, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Deden Nurhidayatullah, S,H,S. S.I.K dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan masyarakat Kuala Jambi atas sambutannya yang meriah.

"Saya sangat apresiasi dengan sambutan masyarakat Kuala Jambi," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di Kecamatan Kuala Jambi. Mari sama-sama rapatkan barisan, samakan persepsi dan punya pemahaman yang sama, agar ketertiban keamanan lingkungan bisa terjaga dengan baik.

"Tugas pokok kami adalah memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat. Untuk itu, mari kita sama-sama menjaganya, agar wilayah kita menjadi aman dan tertib," ajak Kapolres.

Sementara, Kapolsek Kuala Jambi, IPDA Mulyono, SH mengungkapkan, bahwa di Kecamatan Kuala Jambi relafit aman m. Hampir setiap pukul 03.00 WIB pagi, pihaknya melakukan patroli dan berkoordinasi dengan Damkar sebagai bentuk tindak pencegahan secara dini dalam mengantisipasi kebakaran.

Dikatakannya, bahwasanya di Kecamatan Kuala Jambi juga tindak kejahatan relatif landai. Disamping itu, dalam tahun 2019 lalu pihaknya telah mengungkap dan menangkap sebanyak 7 perkara yang diwarnai kejahatan konvensional.

"Seperti ditahun 2018, kejahatan yang kita tangkap itu berupa penyelundupan Minuman Keras (Miras) dari Singapura yang kita gagalkan di KualaJambi," terangnya.

Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan, S.STP mengucapkan selamat datang ke Kecamatan Kuala Jambi. Perlu disampaikan, bahwa selama roda pemerintah berjalan, Pemerintah Kecamatan Kuala Jambi sangat bersinergi dengan Kapolsek Kuala Jambi.

"Hal itu dapat kami buktikan dengan kegiatan-kegiatan yang selalu kami support. Contohnya, setiap Senin pagi Pemerintah Kecamatan, Kapolsek Kuala Jambi, Danramil dan Babinsa mengunjungi setiap-setiap sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Kuala Jambi," ungkapnya.(adk)

Komentar Pembaca