Lanjutkan Pembangunan Desa, Amsori Dilantik Keduakalinya Sebagai Kades Pandan Makmur

Lanjutkan Pembangunan Desa, Amsori Dilantik Keduakalinya Sebagai Kades Pandan Makmur

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Amsori, resmi dilantik sebagai Kepala Desa Pandan Makmur, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) masa bakti 2020-2026.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tanjabtim, H. Roby Nahliansyah, SH yang digelar diaula Kecamatan Geragai, Rabu (15/1/2020) siang.

Kepala Desa Pandan Makmur, Amsori ketika dikonfirmasi media sabakupdate.com mengungkapkan, pelantikan ini merupakan moment bersejarah baginya. Sebab, pelantikan ini merupakan pelantikan kedua kalinya sebagai Kades Pandan Makmur.

"Alhamdulillah, ini kedua kalinya amanah bagi saya menjadi Kades Pandan Makmur. Masyarakat masih mempercayai saya untuk memimpin 6 tahun kedepan," ungkapnya.

Dia juga menyampaikan, akan melanjutkan semua pembangunan infrastruktur yang masih menjadi prioritas desa yang belum terselesaikan. Selain itu, mengayomi masyarakat menuju kemakmuran.

"Masukan dari Bapak Wakil Bupati tadi dalam pengelolaan DD dan ADD harus transparan itu sangat bagus sekali, dan saya siap menjalankan semua amanah dari beliau," terangnya.

"Tak lupa saya mengucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakat Desa Pandan Makmur yang sudah hadir pada hari ini. Untuk kedepannya saya minta bersama-sama untuk membangun Desa Pandan Makmur yang kita cintai ini," tandasnya.(adk/adv)

Komentar Pembaca