Maryono Siap Berikan yang Terbaik untuk Masyarakat

Maryono Siap Berikan yang Terbaik untuk Masyarakat

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Kepala Desa Kota Baru, Kecamatan Geragai, Maryono resmi dilantik, untuk masa bakti 2020-2026, Rabu (15/1/2020) siang.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tanjujg Jabung Timur (Tanjabtim), H. Roby Nahliansyah, SH tersebut, digelar diaula Kecamatan Geragai.

Didampingi istri, Kepala Desa Kota Baru, Maryono dikonfirmasi media sabakupdate.com mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wabub Tanjabtim yang telah berkenan hadir dan dapat melantiknya sebagai Kades Kota Baru untuk 6 tahun kedepan.

"Terimakasih juga kepada seluruh panitia Pilkades, baik itu panita di desa, kecamatan maupun panitia kabupaten yang telah mensukseskan Pilkades gelombang II dari awal sampai akhir," ucapnya.

Dia juga menyampaikan, sesuai pernyataan Bapak Wabup Tanjabtim, tentang pengelolaan DD dan ADD harus transparan, dirinya siap menjalankan amanah tersebut. Selain itu, mengayomi masyarakat juga hal yang paling utama untuk pembangunan di desa.

"Saya siap melaksanakan amanah dan siap untuk mengemban tugas baru saya, serta bersedia untuk mengantarkan masyarakat menuju kemakmuran," terangnya.

Untuk kedepan, sambungnya, dirinya juga akan melanjutkan semua pembangunan infrastruktur yang masih menjadi prioritas desa sesuai dengan musyawarah nantinya.

"Mudah-mudahan kedepannya saya menjadi Kades yang amanah serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat Desa Kota Baru," tandasnya.(adk/adv)

Komentar Pembaca