Peserta CPNS di Tanjabtim Sudah Bisa Cetak Kartu Ujian

Peserta CPNS di Tanjabtim Sudah Bisa Cetak Kartu Ujian

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Menjelang tahapan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), para peserta CPNS di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) sudah bisa melakukan cetak kartu ujian.

Meskipun para peserta CPNS sudah dapat mencetak kartu ujian, namun hingga saat ini pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Tanjabtim belum menerima jadwal resmi dari BKN terkait kapan dan dimana lokasi ujian SKD akan digelar.

"Namun jadwal secara umum itu akan dilakukan mulai tanggal 27 Januari hingga 28 Februari 2020 mendatang. Untuk titik lokasinya masih di Kota Jambi, namun tempat penyelenggaraannya belum diketahui," kata Sekretaris BKPSDMD Tanjabtim, Angga Hari saat di wawancarai, Kamis (09/01/2020).

Pasalnya, untuk tempat ujian SKD masih dalam tahap penentuan dan dalam proses tender. Selanjutnya, untuk tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) akan dilakukan pada tanggal 25 Maret - 10 April 2020 mendatang.

Sedangkan untuk penetapan NIP dilakukan pada tanggal 15 juni. Selanjutnya seleksi akhir sudah keluar pada akhir tahun 2020 mendatang.

"Ditargetkan tanggal 1 mei 2020 hasil tes SKD dan SKB sudah keluar semua (lulus CPNS)," ungkapnya.(mln)

Komentar Pembaca