Resmi Dilantik Sebagai Kades Kuala Dendang, Abdul : Siap Mengemban Amanah Bupati

Resmi Dilantik Sebagai Kades Kuala Dendang, Abdul : Siap Mengemban Amanah Bupati

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK -  Abdul Samad Syam, resmi dilantik sebagai Kepala Desa Kuala Dendang, Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) masa bakti 2020-2026.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE yang digelar di Gedung Nasional Kecamatan Muara Sabak Timur, Selasa (14/1/2020) siang.

Kepala Desa Kuala Dendang, Abdul Samad Syam ketika dikonfirmasi pelantikan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Tanjabtim yang telah berkenan hadir dan dapat melantik dirinya sebagai Kepala Desa Kuala Dendang untuk 6 tahun kedepan.

"Selanjutnya saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Camat Sabak Timur maupun Bapak Camat Dendang yang sudah memfasilitasi kami dilantik disini," ungkapnya.

"Dan tak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Kuala Dendang yang telah memberikan do'a dan dukungannya kepada saya, sehingga saya dapat terpilih sebagai Kepala Desa Kuala Dendang," tambahnya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Desa Kuala Dendang untuk bersama-sama bersatu dalam melanjutkan pembangunan desa agar  lebih baik lagi, adil, makmur, sejahterah serta bermoral. Sebab, Tanpa adanya dukungan dan bantuan dari masyarakat Desa Kuala Dendang menurutnya mustahil dapat mewujudkannya sendiri.

"Saya juga siap melaksanakan amanah Bapak Bupati dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai Kepala Desa. Saya bersedia untuk mengantarkan masyarakat menuju kemakmuran," tandasnya.(adk/adv)

Komentar Pembaca