Semakin Seru !! Om Cafee Kampung Laut Ada Wahana Banana Boat

Semakin Seru !! Om Cafee Kampung Laut Ada Wahana Banana Boat

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK -    Dengan pesona alam, Om Cafee yang berada di bibir pesisir pantai laut, tepatnya di Jalan Kopra Parit 5 Kelurahan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), kini menghadirkan permainan air wahana Banana Boat. Wahana Banana Boat tersebut sudah hadir sejak sepekan terakhir.

Permainan air satu-satunya yang ada di Cafe khususnya Kecamatan Kuala Jambi tersebut, ditarif sebesar Rp 180k untuk 6 orang dengan durasi waktu 15 menit.

Wahana permainan Banana Boat di Om Cafee sudah menggunakan peralatan sesuai standar keamanan. Seperti jaket pelampung, speed boat dan Banana Boat itu sendiri. Maka dari itu, setiap pengunjung yang menaiki perahu Banana Boat harus menggunakan jaket pelampung.

Perahu karet berbentuk pisang itu terbuat dari karet yang tebal dan ringan, sehingga mudah ditarik dan diarahkan oleh speed boat. Jarak antara tali pengikat perahu dengan speed boat sekitar 5 meter. Panjang tali diatur untuk memudahkan komunikasi antara pemandu yang duduk di perahu dengan sopir speed boat.

Selain itu, para pemandu yang menemani pengunjung sudah terlatih dan berpengalaman, sehingga keselamatan dan kenyamanan wisatawan sangat diutamakan dalam aktivitas permainan air wahana Banana Boat Om Cafee tersebut.

Dengan Banana Boat, pengunjung dapat mengarungi laut dengan duduk santai sambil menikmati hembusan angin laut. Pengunjung juga akan merasakan sensasi yang menegangkan ketika kecepatan perahu Banana Boat bertambah.

"Pengunjung tidak perlu takut tenggelam, karena ada pemandu kami yang akan membantu pengunjung untuk naik kembali ke Banana Boat," kata pengelola Om Cafee, Ohim saat diwawancarai media online sabakupdate.com.

Serunya aktivitas Banana Boat Om Cafee akan terasa pada saat menerjang ombak sungai Batanghari. Biasanya ada atraksi tambahan yang ditawarkan oleh pemandu kepada wisatawan setelah berkeliling selama 15 menit. Seperti perahu pisang akan dibalikkan oleh pemandu agar semua penumpang basah.(adk)

Komentar Pembaca