Tanjab Timur Peduli Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Rantau Rasau

Tanjab Timur Peduli Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Rantau Rasau

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK – Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) Peduli, Jumat (17/1/2020) kemarin menyerahkan bantuan kepada Nana Sutiyana, korban kebakaran yang terjadi belum lama ini di SK 25 Desa Rantau Jaya, Kecamatan Rantau Rasau.

Bantuan seng yang diberikan Tanjab Timur Peduli tersebut, untuk membantu korban memperbaikan rumahnya. Hal itu diungkapkan Ketua Tanjabtim Peduli, Arafik.

"Bantuan yang kita berikan ini sebagai bentuk peduli kami kepada Pak Nana dan keluarga yang terkena musibah, semoga dapat memperbaiki rumahnya kembali,” kata Arafik yang didampingi Mardian Lahat, Camat Rantau Rasau, Budi Wahyu beserta Sekdes Rantau Jaya.

Bentuk kepedulian Tanjabtim Peduli, kata Arafik, terhadap warga khususnya kepada korban kebakaran semoga diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Kami apresiasi kepada seluruh masyarakat SK 25 khususnya dan Desa Rantau Jaya umumnya. Yang mana dengan berjibaku dan kekompakan warga kebakaran tersebut bisa teratasi dengan baik dan tidak menyebar ke rumah lainnya," sebutnya.

Sementara itu, Kades Desa Rantau Jaya, Sumaryadi saat di konfirmasi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Tanjantim Peduli yang telah meringankan beban warganya.

"Terima kasih. Mudah-mudahn bantuan dari Tanjab Timur Peduli bermanfaat bagi korban," ucapnya.

Selain itu, apresiasi lainnya juga diberikan oleh Camat Rantau Rasau, Budi Wahyu. Semoga Tanjabtim Peduli dapat selalu hadir dan membantu masyarakat yang terkena musibah atau bencana di Tanjabtim ini.

"Kita harap Tanjab Timur Peduli bisa terus eksis dan terus membantu masyarakat yang tertimpa musibah," harapnya.(mln)

Komentar Pembaca