Temani Waktu Santai Pengunjung, Live Musik Akan Hadir di Om Cafe

Temani Waktu Santai Pengunjung, Live Musik Akan Hadir di Om Cafe

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Tempat wisata memang sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan kebutuhan masyarakat. Om Cafe yang dikenal masyarakat berada di Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan untuk menggoyah lidah para pengunjung.

Saat ini, Om Cafe Kampung Laut tampil dengan berbagai konsep, mulai dari ciri khas makanan kuliner hasil laut sampai desain tempat yang menarik.

Tak hanya itu, Om Cafe juga sudah menghadirkan permainan air wahana bana boat. Kini, Om Cafe menghadirkan hiburan live musik untuk menemani waktu bersantai para pengunjung.

"Kita sudah ada live musik dan saat ini masih ditata. Insya Allah malam Minggu sudah bisa kita hadirkan," kata Ohim, pengelola Om Cafe Kampung Laut saat dikonfirmasi media online sabakupdate.com.

Lanjut Ohim, live musik yang dihadirkan nantinya mengandung unsur musik slow rock, pop rock, akustik, dan lain sebagainya. Salah satu tujuan adalah untuk menghidupkan suasana dan menghibur para pengunjung agar tidak bosan.

"Biar semakin mantap lagi Om Cafe Kampung Laut. Disamping itu, pengunjung juga bisa menyumbangkan lagu-lagu kesayangannya serta bisa ikut memainkan alat musik yang sudah kami sediakan," terangnya.

"Ayo.... Berkunjung ke Om Cafe malam minggu nanti, semoga pengunjung dapat terhibur dengan live musik yang kami hadirkan," ajaknya.(adk)

Komentar Pembaca