Tiga Putra Terbaik Kuala Jambi Masuk Tim Sepak Bola Tanjabtim Gubernur Cup

Tiga Putra Terbaik Kuala Jambi Masuk Tim Sepak Bola Tanjabtim Gubernur Cup

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), resmi melepas kontingen tim sepak bola Tanjabtim untuk mengikuti Piala Gubernur Cup tahun 2020, Selasa (7/1/2020) siang.

Dari 20 pemain yang terpilih hasil seleksi, Tiga diantaranya putra terbaik Kecamatan Kuala Jambi yang masuk memperkuat tim sepak bola Tanjabtim. Tiga orang tersebut, yakni Alam Nur dengan posisi Belakang, M. Fiyadilah posisi tengah dan Muhammad Sayuti posisi depan.

Tiga pemain tersebut merupakan pemain yang tidak asing lagi ditelinga masyarakat Kuala Jambi. Karena, setiap event turnamen sepak bola yang ada di Kecamatan Kuala Jambi, mereka selalu ikut dan menampilkan skill dan bakatnya, baik itu turnamen antar RT, kelurahan dan desa, Camat Cup sampai dengan Bupati Cup.

Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan, SSTP saat dimintai tanggapannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kecamatan Kuala Jambi menyampaikan selamat kepada Tiga pemain asli Kuala Jambi yang juga ikut berjuang dengan tim Kabupaten Tanjabtim pada ajang Piala Gubernur Cup 2020.

"Berikan kemampuan terbaik untuk Kabupaten Tanjabtim, jaga nama baik Kecamatan Kuala Jambi, dan semoga membawa harum nama Kecamatan Kuala Jambi," harapnya.

"Semoga dengan kehadiran mereka, mampu memberikan kontribusi yang positif utk kesebelasan Tanjabtim," tambahnya.

Untuk diketahui, Gubernur Cup 2020 akan dibuka pada Rabu (8/1/2020) besok sore di Stadiun Tri Lomba Juang Koni Provinsi Jambi. Untuk laga pertama tim kesebelasan Kabupaten Tanjabtim akan menghadapi tim kesebelasan Kabupaten Bungo pada Kamis (9/1/2020) nanti.(mln)

Komentar Pembaca