Viral !! Akun Diduga Penista Agama di Medsos Hebohkan Tanjabtim

Viral !! Akun Diduga Penista Agama di Medsos Hebohkan Tanjabtim

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Salah satu status akun media sosial Facebook menghebohkan warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Sabtu (18/1/2020). Akun Facebook atas nama Delon Syhamputra Duha tersebut melakukan penistaan Agama lewat dinding statusnya.

Delon yang diduga merupakan orang pendatang di Tanjabtim tersebut yang menyebutkan, "Rata rata Agama ISLAM itu Lonte eya kan Dasar Agama SESAT!!?". Tak heran, pernyataan tersebut mengundang amarah dari pengguna Facebook lainnya dan terus dibagikan serta tersebar di grup-grup WhatsApp. 

Saat ini banyak akun di Facebook yang membagikan screenshoot Facebook Delon dan foto serta alamat lengkap penista agama Islam tersebut. Seperti akun Facebook milik Ahmad Yani, yang sangat geram dan ingin secepatnya pelaku segera ditangkap.

Dari keterangan unggahan para pengguna Facebook, bahwa Delon diketahui beralamat di Jalan Lintas Kampung Laut RT 04 RW 02 Kelurahan Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjabtim. Dan saat ini penista agama Islam itu sedang di cari oleh orang banyak, terutama pihak FPI Provinsi Jambi dan Kabupaten Tanjabtim.

Dari pantauan media online sabakupdate.com di Facebook, bahwa akun Delon Syhamputra Duha telah ditutup, dan tidak bisa diakses lagi.(mln)

Komentar Pembaca