Selasa, 07 Januari 2020

Wabup Lepas Tim Sepak Bola Tanjabtim Ke Gubernur Cup 2020

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Robby Nahliyansyah secara resmi melepas tim sepak bola Tanjabtim untuk mengikuti Piala Gubernur Cup 2020, di halaman Kantor Bupati, Selasa (7/1) kemarin.

    Ada sebanyak 20 orang putra terbaik Tanjabtim yang akan bertanding di Stadion Tri Lomba Juang Koni Provinsi Jambi. Dengan Official, yakni Manager Mul Joni, Pelatih Husaini, Ass Pelatih I Asriyadi, Ass Pelatih II Ahmad Zulda Akbar, Ass Pelatih III Ahmad Rian Saputra, Kit man Filla Kevin Rezmana dan Medis Syarifudin.

Wakil Bupati dalam sambutannya berharap, tim sepak bola Tanjabtim yang sudah terbentuk ini memang asli putra daerah Kabupaten Tanjabtim dari Kecamatan Sadu sampai Mendahara Ulu. Yang mana telah lulus seleksi oleh Manager, Pelatih maupun Asisten pelatih.

"Gubernur Cup ini adalah ajang tempat kalian unjuk kemampuan dan skill, tapi bukan untuk pribadi. Sebab sepak bola dimainkan dengan tim secara kolektif, bukan individu. Maka bermain lah secara kompak dengan teman Satu tim," kata Wabup.

Wabup yang juga selaku Ketua Askab PSSI Tanjabtim mengungkapkan, bahwa Tanjabtim memang butuh pemain yang pintar dan yang berkualitas, tapi Tanjabtim tidak butuh pemain yang tidak punya akhlak.

"Ingat ini baik-baik, mau pintar seperti apa pun kalian, tapi tetap akhlak yang dikedepankan," sebut Wabup mengingatkan.

Wabup berpesan, jangan trovokasi dengan permainan lawan, bermain lah kalian sesuai dengan kemampuan dan skill masing-masing. Maksimalkan apa yang telah didapat selama sesi latihan dan pengalaman.

"Jangan terprovokasi. Berusaha lah selama di dalam lapangan. Jangan dengarkan omongan orang yang ada diluar lapangan kecuali pelatih," jelasnya.(mln)