Camat Kuala Jambi Pimpin Upacara Bendera di SDN 58 Teluk Majelis

Camat Kuala Jambi Pimpin Upacara Bendera di SDN 58 Teluk Majelis

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Pemerintah Kecamatan Kuala Jambi kembali menggelar Upacara Bendera di SDN 58 Desa Teluk Majelis, Senin (17/2/2020) pagi. Pada kesempatan itu, Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan, SSTP bertindak sebagai Pembina Upacara.

     Meskipun kondisi lapangan dalam keadaan berlumpur akibat banjir air pasang, namun tidak mengurungkan niat Camat Kuala Jambi membatalkan kegiatan rutin setiap Senin ini. Sehingga upacara tetap berjalan lancar, sukses dan khidmat.

Dalam sambutannya, Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan, SSTP menekankan soal etika dan perilaku siswa. Jangan sampai Ia mendapatkan laporan, bahwa ada siswa-siswi SDN 58 Desa Teluk Majelis yang melawan ataupun kurang ajar terhadap guru.

"Guru itu adalah orang tua kedua saat berada di sekolah. Jadi hormati lah guru, dan berprilaku lah baik terhadap guru," sampainya dihadapan seluruh siswa SDN 58 Desa Teluk Majelis.

Camat juga berpesan kepada guru, agar memberikan ilmu dan pelajaran yang maksimal kepada siswa-siswi, agar ilmu yang didapat siswa bisa berguna bagi masa depannya kelak.

"Tantangan kedepan semakin besar. Maka dari itu, akhlak anak-anak juga harus diperhatikan," pintanya.

Seperti biasa, diakhir sambutan Camat melontarkan 4 buah pertanyaan, dan yang bisa menjawab diberikan hadiah berupa celengan.

"Semoga hadiah kecil ini bermanfaat, dan lebih mengajarkan kepada anak-anak untuk rajin menabung," sebutnya.

Selain Camat Kuala Jambi, kegiatan itu juga dihadiri Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Kuala Jambi, Bhabinkamtibmas Desa Teluk Majelis, Kepala Sekolah serta majelis guru SDN 58.(mln)

Komentar Pembaca