Giat Rutin Senin, Camat dan Forkopimcam Upacara Bendera di SDN 176 Majelis Hidayah

Giat Rutin Senin, Camat dan Forkopimcam Upacara Bendera di SDN 176 Majelis Hidayah

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan, SSTP beserta Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), kembali menggelar kegiatan rutin hari Senin Upacara Bendera ke sekolah-sekolah.

    Kali ini Camat yang didamping Kapolsek Kuala Jambi yang baru, IPDA Gian Evla Tama, S.Tr.K, melaksanakan Upacara Bendera di SDN 176 Desa Majelis Hidayah, Kecamatan Kuala Jambi.

Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan, SSTP selaku Pembina Upacara dalam amanatnya memberikan motivasi kepada seluruh siswa-siswi agar dapat terus rajin belajar dan dapat menjadi kebanggaan keluarga.

"Kepada anak-anak kami, rajin lah belajar, agar kelak bisa menjadi orang pintar dan bisa meraih cita-cita sesuai dengan keinginan. Buat lah keluarga kalian menjadi bangga," ungkap Camat.

Selanjutnya Camat juga menghimbau kepada seluruh majelis Guru, agar terus berkomitmen dan menjalankan kewajibannya untuk mencerdaskan anak bangsa.


"Peran Guru juga sangat besar dalam mendidik anak. Maka berikan lah  pembelajaran yang bermutu, agar siswa bisa mengasah wawasan dan kemampuannya," pinta Camat.

Diakhir sambutannya, seperti biasa Camat memberikan 4 pertanyaan untuk siswa-siswi tentang wawasan kebangsaan dan memberikan hadiah berupa Celengan.

"Semoga hadiah kecil ini bermanfaat dan anak-anak dapat membudayakan menabung," ucapnya.

Untuk diketahui, Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap Senin pagi di sekolah dalam wilayah Kecamatan Kuala Jambi tersebut merupakan program Taufiq Kurniawan, SSTP sejak dirinya menjadi Camat.(mln)

Komentar Pembaca