Heboh..!!! Warga Desa Teluk Majelis Temukan Perahu Tak Bertuan

Heboh..!!! Warga Desa Teluk Majelis Temukan Perahu Tak Bertuan

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Warga Desa Teluk Majelis, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menemukan perahu kecil bertenda tanpa pemilik di parit 10 Desa Teluk Majelis, Kamis (27/2/2020) siang.

    Kapolsek Kuala Jambi, IPDA Gian Evla Tama, S. Tr. K dikonfirmasi media online sabakupdate.com membenarkan penemuam perahu tanpa pemilik tersebut. Dia menyebutkan, bahwa perahu tersebut sudah ditinggal selama 7 hingga 10 hari di perairan parit 10 Desa Teluk Majelis.


"Kebetulan saya ada disebelah Pak Camat warga menelepon, maka saya langsung kelokasi bersama anggota saya untuk mengecek kelokasi," ungkapnya.

Tiba dilokasi, lanjutnya, didalam perahu tersebut terdapat 2 buah galon air, selimut dan bantal, sepatu boat, nasi yang sudah berjamur, buku kamus bahasa inggris. Selain itu, posisi perahu tersebut sudah berada dipohon pinang.


"Sebelumnya kita tanya kewarga keberadaan perahu itu dibawah parit kecil. Jadi, karena tidak ada warga yang mengakui perahu itu milik siapa untuk sementara kita amankan dulu di Polsek Kuala Jambi," terangnya.

"Sampai saat ini kita masih menunggu dan belum tahu pasti apakah pemilik perahu itu terjatuh atau bagaimana. Kalaupun ada informasi lebih lanjut dari warga, segera hubungi saya dan anggota saya stand bay di Polsek," tutupnya.(adk)

Komentar Pembaca