Kembalikan Formulir, Markaban Berharap Diusung Golkar

Kembalikan Formulir, Markaban Berharap Diusung Golkar

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Bakal Calon Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Markaban, Sabtu (8/2) lalu, mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor Partai Golkar.

   Pengembalin berkas formulir itu langsung diterima oleh Ketua DPD Golkar Tanjabtim, H. Muhammad Juber yang diwakili H. Mustakim beserta Panitia penjaringan.

Markaban, saat diwawancarai mengatakan, bahwa Ia yakin jika Partai Golkar adalah penentu untuk kemenangannya di Pilkada Tanjabtim. Untuk itu, Markaban sangat berharap rekomendasi dari Partai Golkar.

"Ya, sangat yakin dengan partai Golkar akan mengusung saya di Pilkada Tanjabtim tahun ini, dan saya berharap ada rekomendasi dari Golkar," katanya.

Keyakinan itu disampaikan Markaban bukan tanpa alasan. Menurutnya, dengan melihat perjalanan serta pergerakan Kadernya selama ini, tidak menutup kemungkinan Golkar akan mengusungnya.

"Partai Golkar di Tanjabtim juga berhasil mendapatkan 4 kursi di DPRD, dan merupakan Partai Politik pemenang kedua setelah partai PAN, itu semua menambah keyakinan saya," tegasnya.

"Partai Golkar dipercaya selalu konsisten membela kepentingan masyarakat, intinya Partai Golkar bisa ditempati semua golongan untuk berteduh," sambungnya.

Sementara, Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Golkar Tanjabtim, H. Muhammad Juber melalui Wakilnya, H. Mustakim mengatakan, formulir ini diterima, nantinya nama-nama yang mendaftar akan dilakukan seleksi secara administrasi.

"Yang memenuhi persyaratan akan kita serahkan ke DPD I Partai Golkar Jambi untuk diproses lebih lanjut," sebutnya.(mln)

Komentar Pembaca