Pamit Kenal Kapolsek Kuala Jambi, Datang Membawa Harapan, Pulang Membawa Kenangan

Pamit Kenal Kapolsek Kuala Jambi, Datang Membawa Harapan, Pulang Membawa Kenangan

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Acara pamit kenal Kapolsek Kuala Jambi dari IPDA Mulyono, SH kepada IPDA Gian Evla Tama, S.Tr.K yang digelar didepan Mako Polsek Kuala Jambi, Kamis (6/2/2020) malam sukses digelar.

Acara pamit kenal Kapolsek Kuala Jambi dengan mengangkat tema "Datang Membawa Harapan, Pulang Membawa Kenangan" tersebut juga dimeriahkan oleh hiburan organ tunggal PC Sound System.

    Selain Kapolsek Kuala Jambi, IPDA Mulyono, SH beserta istri dan anggota, tampak hadir Kapolsek Kuala Jambi yang baru IPDA Gian Evla Tama, S.Tr.K, anggota DPRD Tanjabtim, H. Samsu Alam, Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan, S.STP didampingi istri, Dit Pol Airud dan Babinsa Kuala Jambi, Kades serta Lurah se Kecamatan Kuala Jambi, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan yang lainnya.

Kapolsek Kuala Jambi, IPDA Mulyono, SH dalam sambutannya mengatakan, bahwa Kecamatan Kuala Jambi ini merupakan sistim birokrasi yang sangat berjalan. Contohnya, pihaknya dalam melakukan pengungkapan kasus pembunuhan dalam kurun waktu 8 jam berkat bantuan masyarakat dan pemerintah kecamatan.

"Sangat luar biasa Kecamatan Kuala Jambi ini. Saya sadari dalam melakukan pengungkapan kasus tersebut berkat bantuan seluruh masyarakat Kecamatan Kuala Jambi," katanya.

"Saya beserta keluarga memohon doa agar kami dalam melaksanakan tugas pada hari Senin nanti bisa tetap seperti melaksanakan tugas di Kuala Jambi. Kami juga akan selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas dan bisa berhasil disana," ucapnya.

Sementara, Kapolsek Kuala Jambi yang baru, IPDA Gian Evla Tama, S.Tr.K mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolsek Kuala Jambi, IPDA Mulyono, SH atas apa yang telah dilaksanakan atau didirikan kepada masyarakat Kuala Jambi.

Dia juga meminta kepada seluruh instansi pemerintah maupun elemen masyarakat Kuala Jambi untuk dapat membimbing serta kerjasamanya dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan dilingkungan Kuala Jambi.

"Ini adalah menjadi suatu amanah yang besar bagi saya untuk dapat melanjutkan tugas dan apa yang telah dilaksanakan sebelumnya oleh Bapak IPDA Mulyono, SH," ungkapnya.

"Untuk kedepannya saya mohon doa restu dan kerjasamanya agar Kecamatan Kuala Jambi ini tetap aman, tertib dan nyaman untuk kita semua," pintanya.

Pada kesempatan itu, Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan, S.STP mengucapkan terimaksih kepada Bapak IPDA Mulyono, SH atas sinergitasnya, kerjasamanya serta pengabdiannya selama bertugas di Polsek Kuala Jambi.

"Kurang lebih satu tahun saya hadir di Kecamatan Kuala Jambi ini berkolaborasi dengan Bapak IPDA Mulyono, SH tentu menjadi suatu kebanggaan bagi kami. Yang mana setiap agenda kegiatan kami di kecamatan Bapak selalu support dan didukung, sehingga roda pemerintahan terus berjalan tanpa adanya kendala," terangnya.

"Dan atas nama pemerintah Kecamatan Kuala Jambi saya juga mengucapkan selamat dapat kepada Bapak IPDA Gian Evla Tama, S.Tr.K selaku Kapolsek Kuala Jambi yang baru. Besar harapan semoga bapak betah serta saling bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat Kuala Jambi dalam menjalankan tugas," harapnya.(adk)

Komentar Pembaca