Penuhi Panggilan DPW PAN, Romi : Saya Kader PAN dan Tidak Akan Mengkhianati Partai

Penuhi Panggilan DPW PAN, Romi : Saya Kader PAN dan Tidak Akan Mengkhianati Partai

SABAKUPDATE.COM, JAMBI - Romi Hariyanto mendatangi Kantor DPW PAN di Provinsi Jambi, Kamis (20/2/2020) malam. Kedatangan kandidat petahana Pilkada Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) tersebut, yakni memenuhi panggilan DPW PAN Provinsi Jambi terkait dirinya yang maju jalur Independen.

   Sekretaris Tim Pilkada DPW PAN Provinsi Jambi, Firman Agus mengatakan, Romi yang merupakan Ketua DPD PAN Tanjabtim tersebut tiba sekira pukul 19.00 WIB malam. Rapat yang dilaksanakan tadi berlangsung lancar.

"Beliau (Romi, red) tetap dengan keputusannya maju dari jalur indipenden," kata Firman di Sekretariat PAN Provinsi Jambi kawasan Pattimura, Kota Jambi, Kamis (20/02).

Ia juga menyebutkan, pihaknya sebagai Tim Pilkada DPW PAN Provinsi Jambi untuk saat ini fokus terhadap daerah lain yang melaksanakan Pilkada, untuk Tanjabtim dipending dulu.

Sementara, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri menuturkan, Romi masih Ketua DPD PAN Tanjabtim. Namun menurut H. Bakri, dalam UU kalau tidak salah calon independen boleh dari anggota partai.

H. Bakri juga menjelaskan, saat rapat Romi juga menjelaskan alasan tidak ingin mundur dari pencalonan jalur indipenden, karena tidak enak dengan tim yang sudah mengumpulkan KTP.

"Itu yang dikatakan beliau (Romi, red) tadi, jadi beliau tetap menyatakan maju melalui jalur indipenden," ucap Anggota DPR RI ini.


Romi Haryanto usai rapat menyampaikan, jika Dia tidak akan mengkhianati partai yang telah membesarkan namanya itu.

"Yang jelas, Saya adalah kader PAN yang sudah dibesarkan PAN, dan Insya Allah Saya tidak akan mengkhianati partai PAN," ungkapnya.(mln)

Komentar Pembaca