Romi Didampingi Seluruh DPC dan Kader PAN Tanjabtim

Romi Didampingi Seluruh DPC dan Kader PAN Tanjabtim

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Selain diantarkan ribuan pendukung, Kandidat Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Romi-Robby, juga didampingi hampir seluruh Kades di DPD PAN Tanjabtim, pada Jumat (21/2) pagi.

Kedatangan Romi-Robby disambut langsung oleh Ketua KPU Tanjabtim, Nurkholis beserta komisioner. Meski tidak menggunakan perahu PAN Romi optimis optimis mendapatkan dukungan masyarakat.

Romi saat diwawancarai sejumlah awak Media mengatakan, bahwa Dirinya dan Robby saat ini didampingi seluruh DPC PAN dan seluruh DPRT PAN yang ada di Kabupaten Tanjabtim.

"Insya Allah. Karena kami bagian yang tidak pernah dipisahkan," katanya.

Kata Romi, begitu juga dengan dukungan para kader PAN Tanjabtim. Seperti sejumlah politisi PAN Tanjabtim ikut mendampingi dirinya. Termasuk anggota fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi, Agus Rama.

"Kader PAN Tanjabtim Insya Allah dampingi saya. Disini tidak ada lagi R2 dan Digas, semuanya melebur jadi satu," sebutnya.

"Insya Allah orang DPW PAN Provinsi Jambi bisa memahaminya terkait alasan saya mengambil jalur perseorangan," ungkapnya.(mln)

Komentar Pembaca