Sidak ke Pasar Kamis, Camat Ingatkan Tukang Parkir

Sidak ke Pasar Kamis, Camat Ingatkan Tukang Parkir

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Terkait kasus pencurian motor yang terjadi di Pasar Harian Kamis di Kelurahan Kampung Laut beberapa waktu lalu, membuat Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan melakukan Sidak ke Pasar, Kamis (13/2/2020) pagi.

Dalam sidak tersebut, selain meninjau para pedagang yang berjualan, Camat juga sempat berdiskusi dengan tukang parkir. Ia mengingatkan tukang parkir agar kendaraan pengunjung harus benar-benar dijaga.

"Saya mengingatkan tukang parkir, agar dijaga motor pengunjung pasar. Jangan lagi ada pengunjung yang kehilangan motor," katanya.

Apalagi lanjutya, pengunjung membayar jasa parkir, dan itu merupakan kewajiban tukang parkir untuk memperketat pengawasan disekitar parkiran. Berikan jaminan dan rasa aman kendaraan yang parkir di Pasar Kamis.

"Jangan beri peluang orang yang ingin berbuat jahat lagi. Buat pengunjung merasakan aman dan nyaman ketika menitipkan motornya," ucap Camat kepada tukang Parkir.

Camat berharap, kedepan tidak ada lagi kendaraan pengunjung yang hilang atau semacamnya. Dan kepada pihak keamanan pasar agar memperketat lagi  pengawasan dan keamanan pasar.

"Semoga kedepannya pasar kamis Kampung Laut bisa tetap aman, tentram kondusif," harapnya.(mln)

Komentar Pembaca