Sukseskan Tabligh Akbar di Kuala Jambi, Om Cafe Kampung Laut Turut Berpastisipasi

Sukseskan Tabligh Akbar di Kuala Jambi, Om Cafe Kampung Laut Turut Berpastisipasi

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK -
   Om Cafe Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) turut berpartisipasi dalam menyukseskan Tablig Akbar yang akan digelar pemerintah Kecamatan Kuala Jambi pada Sabtu (8/2/2020), di hall kantor Camat Kuala Jambi.

Tablig Akbar Kecamatan Kuala Jambi dalam rangka syukuran dan doa bersama tersebut bertema "Pererat Tali Silaturahmi Menuju Kuala Jambi Madani" mengundang penceramah Ustaz Muhammad Akhyar.

Ohim, pengelola Om Cafe Kampung Laut kepada media Online sabakupdate.com mengucapkan selamat dan sukses Tablig Akbar Kecamatan Kuala Jambi dalam rangka syukuran dan doa bersama.

"Semoga acaranya meriah serta dapat menjadikan Kecamatan Kuala Jambi ini lebih maju, rukun dan damai serta makmur masyarakatnya," ungkapnya.

Disampaikannya, bahwa ini kali pertamanya pihaknya turut berpartisipasi dalam acara keagamaan tersebut. Sebab, manfaat dan amalnya sangat besar, baik sebagai pelaksana maupun yang menyukseskan.

"Mudah-mudahan amal kita diterima oleh Allah SWT. Dan Insya Allah pihaknya akan terus berpartisipasi apabila acara Tablig Akbar di Kecamatan Kuala Jambi digelar lagi," harapnya.(adk)

Komentar Pembaca