Terpilih Secara Aklamasi, H. M. Taufik Pimpin Komite SMA 9 Tanjabtim

Terpilih Secara Aklamasi, H. M. Taufik Pimpin Komite SMA 9 Tanjabtim

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - H. Muhammad Taufik terpilih secara aklamasi menjadi Ketua komite SMA Negeri 9 Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) periode 2020-2022 yang dilaksanakan di ruang kelas SMA Negeri 9 Tanjabtim, Sabtu (29/2/2020) pagi.

Sesuai Permendikbud Nomor 75 tahun 2016 tentang pembentukan kepengurusan komite sekolah, dihadiri sebanyak 50 % wali murid, mantan ketua komite terdahulu, Tokoh Agama serta para Majelis Guru.

H. Muhammad Taufik mengucapkan terimakasih kepada seluruh wali murid atas kepercayaannya memilih dirinya menjadi Ketua Komite SMA Negeri 9 Tanjabtim.

Dia juga menyampaikan, bahwa atas terpilih dirinya menjadi Ketua Komite SMA Negeri 9 Tanjabtim berkomitmen tidak akan memungut biaya maupun membebankan wali murid sesuai kewajaran.

"Apabila sumbangan itu tidak wajar, akan kita tolak. Dan seandainya sumbangan itu wajar, maka akan kita pertimbangkan. Yang terpenting adalah tidak membebankan masyarakat," terangnya.

"Selain itu, saya juga berkomitmen akan memonitoring pengelolaan dana Bos serta pekerjaan Kepala Sekolah demi meningkatkan mutu pendidikan," tegasnya.(adk)

Komentar Pembaca