Sabtu, 29 Februari 2020

Tim Pemenangan Kecamatan Dendang Romi-Robby Resmi Dilantik

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Kandidat pasangan calon H. Romi Hariyanto, SE dan H. Robby Nahliyansyah, SH yang maju jalur perseorang pada di Pilkada serentak Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) tahun 2020, melantik Tim Pemenangan di Kecamatan Dendang, Sabtu (29/2/2020) kemarin.

Tim Pemenangan Kecamatan Dendang tersebut, dibentuk dari tim lama R2 (Romi-Robby) pada Pilkada serentak tahun 2015 silam. Selain Tokoh-Tokoh Masyarakat yang sudah tergabung di R2, juga bergabung Tokoh-Tokoh Masyarakat dari tim DIGAS (Dilla-Gatot) yang notabene rival R2.

Di Tim Pemenangan Kecamatan Dendang ini juga diisi oleh dari struktur DPC hingga DPRT PAN se Kecamatan Dendang dan beberapa tokoh partai lainnya.

   H. Romi Hariyanto, SE dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada Tim Pemenangan Kecamatan Dendang yang telah bersedia menjadi tim pemenangan Romi-Robby untuk Pilkada tahun 2020 ini.

"Tentunya ini menjadi kebanggan bagi kami atas bersedianya bapak ibu untuk menjadi tim pemenangan kami," ucap Romi.

Masih banyak kekurangan dan kelemahan Dirinya bersama Robby selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim. Ini lah yang akan menjadi modal kedepannya, karena Dirinya sudah tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.


Jika memang Dirinya bersama Robby masih layak untuk memimpin kembali Kabupaten Tanjabtim, maka mari lah bersama-sama mewujudkan impian itu untuk masyarakat Kabupaten Tanjabtim.

"Perlu diketahui, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Tanjabtim, tentunya tidak semua hal bisa dilakukan sekaligus, namun secara bertahap," ungkapnya.

"Untuk itu, saya memohon doa dan dukungan bersama-sama, agar apa yang menjadi keinginan kita bisa tercapai kedepannya," tambahnya.

Romi juga meminta agar tim pemenangan bisa bersikap sopan dan jangan takabur. Siapa pun lawannya nanti, anggap lawannya berat, jangan dianggap ringan, dan jangan berpikir bahwa Romi-Robby akan melawan kotak kosong.

"Mari kita bekerja, meyakinkan dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa dukungan, dorongan serta doa dari masyarakat, Insya Allah mampu membuat Kabupaten Tanjabtim lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Dendang, Sukirno usai dilantik saat diwawancarai menegaskan, siap memenangkan Kandidat Romi-Robby pada Pilkada Tanjabtim tahun 2020 ini. Pasalnya, Romi-Robby adalah pemimpin yang dikenal Merakyat dan sangat dekat dan dikenal oleh masyarakat.

"Untuk itu, saya bersama-sama dengan seluruh tim akan membantu sekuat mungkin untuk memenangkan Bapak Romi dan Bapak Robby untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim 2 periode," ucapnya.

Diakuinya, bahwa jalur independen yang dipilih Romi-Robby maju di Pilkada Tanjabtim, tidak lah mempengaruhinya untuk bisa memenangkan Kandidat yang dikenal dengan R2 tersebut. Pasalnya, masyarakat tidak mengenal Romi-Robby dari partainya, akan tetapi masyarakat mengenalnya karena ketokohannya.

"Selama ini masyarakat Dendang sudah mengenalnya, dan Romi-Robby pun sudah mengenal masyarakat Dendang," tutupnya.(mln)