Bantu Penanganan Covid-19, Ketua DPRD Tanjabtim : Kita Akan Rapat Bersama Dulu

Bantu Penanganan Covid-19, Ketua DPRD Tanjabtim : Kita Akan Rapat Bersama Dulu

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Patut dicontoh, Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), mengambil inisiatif untuk membantu penanganan Coronavirus Desease 2019 (Covid-19).

Dimana mereka menyumbangkan dana Rp 1 M yang diambil dari anggaran perjalanan dinas untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD). Hal itu dilakukan, karena terus berkembangnya wabah Covid-19 di Provinsi Jambi.

Terkait hal itu, Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Mahruf saat dikonfirmasi mengatakan, Dirinya belum bisa memastikan, apakah akan melakukan hal yang sama atau tidak.

"Kita sudah mewacanakan itu, namun kita masih akan melakukan rapat bersama dulu. Tentunya harus ada kesepakatan bersama," tuturnya.

"Kita jadwalkan melakukan rapat pada tanggal 3 April mendatang. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan dapat terwujud nantinya," tambahnya.

Namun diakuinya, terkait rapat itu nantinya tergantung dari para anggota. Sebab, saat ini semuanya sedang Lockdown di rumah masing-masing. Sehingga untuk lebih efektif dalam mengambil keputusan menunggu rapat bersama.

"Dewan sekarang lagi Lockdown di rumah. Jadi kita tunggu saja sampai tanggal 3 April mendatang," tutupnya.(mln)

Komentar Pembaca