Datang ke Tanjabtim, Bupati Romi Jamu Kapolda Jambi

Datang ke Tanjabtim, Bupati Romi Jamu Kapolda Jambi

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Harianto, SE menyambut kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Firman Shantyabudi, M.Si, di rumah Dinas Bupati Tanjabtim, Kamis (26/3) kemarin.

Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto dalam sambutannya mengapresiasi atas kedatangan Kapolda Jambi ke Kabupaten Tanjabtim. Selain itu, Bupati Romi juga menyampaikan bahwa pihak Kapolres bekerja saling bersinergi dengan Pemkab Tanjabtim.

"Kami mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Jambi beserta rombongan, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami," katanya.

Bupati Romi juga melaporkan langkah-langkah yang telah dilakukan dalam menanggulangi terkait Coronavirus Desaese (Covid-19). Yakni, membatasi pedagang-pedagang yang berasal dari Jambi untuk masuk ke Kabupaten Tanjabtim, terkecuali sembako dan minyak.

"Jadi selain dari itu kita batasi. Alhamdulillah langkah-langkah yang kita ambil dapat didukung oleh Bapak Kapolres dan Bapak Dandim serta seluruh lapisan masyarakat Tanjabtim," terangnya.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Firman Shantyabudi, M.Si menyampaikan, bahwa kedatangannya ke Kabupaten Tanjabtim untuk memastikan tugas-tugas antar kabupaten terus berjalan dengan baik seiring koordinasi dengan jajaran provinsi dan kabupaten.

"Selain itu juga untuk memastikan tim Satgas kita dalam penanganan pencegahan Covid-19 bisa berjalan dengan efektif serta memonitor hal-hal yang apa bisa kita back-up untuk jajaran khususnya dibawah saya," ungkapnya.

"Kedatangan kami ke Tanjabtim juga untuk memastikan terkait persiapan Karhutla yang beberapa bulan lagi akan menghadapi musim kemarau. Baik itu persiapan ketersediaan air maupun persiapan lainnya," tambahnya.(mln)

Komentar Pembaca