DPRD Tanjabtim Apresiasi Program CSR SKK Migas - PetroChina

DPRD Tanjabtim Apresiasi Program CSR SKK Migas - PetroChina

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), mengapresiasi program Tanggung Jawab Sosial (CSR) SKK Migas - PetroChina International Jabung LTD setiap tahunnya.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Tanjabtim, Mahrup saat menghadiri serah terima bantuan program CSR SKK Migas - PetroChina International Jabung LTD di Desa Pandan Sejahtera, Kecamatan Geragai, Selasa (3/3) siang.

   "Mewakili masyarakat kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak SKK Migas dan PetroChina atas CSR yang telah direalisasikan. Ucapan ini sama seperti yang disampaikan oleh Kepala Daerah," kata Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup yang diamini oleh sejumlah anggota DPRD yang juga hadir.

Dikatakannya, meski demikian masih ada hal yang masih sangat ditunggu oleh seluruh masyarakat. Dan masih menjadi pertanyaan, baik seluruh para anggota DPRD yang hadir, bahkan masyarakat yang berada di wilayah kerja PetroChina.

"Sampai saat ini terkait infrastruktur ini masih belum terealisasi," katanya.


Untuk itu lanjutnya, mewakili rekan-rekan DPRD dan masayarakat, Ia berharap masyarakat dapat merasakat ketersediaan infrastruktur dari SKK Migas dan PetroChina. Hal ini juga mengingat kemampuan keuangan Pemerintah Kabupaten Tanjabtim.

"Besar harapan kami pihak SKK Migas dan PetroChina dapat berkontribusi dalam percepatan pembangunan Kabupaten Tanjabtim," harapnya.

Terutama, lanjutnya, jalan dari Kecamatan Geragai menuju ke Kecamatan Mendahara. Apalagi dalam wilayah tersebut masih ada aktifitas sumur milik PetroChina.

"Alangkah jangkalnya jika jalan rusak, sedangkan aktiftas SKK Migas - PetroChina masih berjalan," bebernya.

Sementara terkait dengan bantuan-bantuan lain, PetroChina telah malaksanakan seperti bantuan beasiswa, koperasi dan industri rumah tangga lainnya. Namun besar harapannya jika jangkuan program tersebut bisa merata di setiap kecamatan yang ada di Tanjabtim.

"Harapan kami dampak bantuan SKK Migas - PetroChina tidak hanya di wilayah Kecamatan Geragai saja, namun di seluruh wilayah Tanjabtim," harapnya.(mjs/adv)

Komentar Pembaca