Ini Nama nama Yang Terpilih Panwaslu Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Kuala Jambi

Ini Nama nama Yang Terpilih Panwaslu Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Kuala Jambi

SABAKUPDATE.COM, KUALAJAMBI - Setelah menjalani beberapa tahapan rekruitmen Panwaslu Kelurahan dan Desa di Kecamatan Kuala Jambi, dari 15 peserta mendaftar menjadi 6 peserta terbaik yang siap ditugaskan disetiap Desa maupun Kelurahan yang ada di Kecamatan Kuala Jambi.

Ketua Panwaslu Kecamatan Kuala Jambi, Randi Syaputra mengatakan, proses rekruitmen dilakukan sejak 16 February lalu.

"Sejak penguman dibukanya penerimaan tersebut, hingga ditutupnya menerimaan berkas, Kecamatan Kuala Jambi memiliki sebanyak 15 peserta yang mendaftar,’’ Jelasnya.

Dilanjutkan Randi yang bahwa dari 15 peserta telah menjalani beberapa tahapan. baik secara administrasi hingga ketahap wawancara.
Dari 15 peserta tersebut, lanjutnya, terpilih sebanyak 6 peserta terbaik yang akan ditugaskan di 4 Desa dan 2 Kelurahan yang ada di Kecamatan Kuala Jambi. "Satu Desa dan Kelurahan akan memiliki satu orang Panwaslu Desa atau Kelurahan. Dan kami meyakini, bahwa yang terpilih ini merupakan peserta terbaik yang dapat menjalani amanah dan menjalankan tugas,’’ paparnya.

"Proses rekruitmen hingga diumumkannya kelulusan ini, merupakan hasil dari beberapa tahapan yang disetiap pesertanya memiliki nilai diberbagai aspek. Saya berharap kita semua bisa mengawal prosesi pesta pada Pilkada serentak 2020 ini,’’ tandasnya.(mlm)

Komentar Pembaca