Karang Taruna Majelis Hidayah Lakukan Gotong Royong di Masjid Jami' Al-Hidayah

Karang Taruna Majelis Hidayah Lakukan Gotong Royong di Masjid Jami' Al-Hidayah

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Karang Taruna Desa Majelis Hidayah, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), melakukan gotong royong membersihkan lingkungan Masjid Jami' Al-Hidayah, Jum'at (27/3/2020).

Kegiatan yang dilakukan bersama Pemerintah Desa Majelis Hidayah dan masyarakat itu, bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi penularan Coronavirus Desease 2019 (Covid-19) yang menyerang manusia diberbagai penjuru skala Nasional.

Zainal Abidin, Sekreteris Karang Taruna Desa Majelis Hidayah menyebutkan, selain menjalin silaturahmi antar anggota dan masyarakat, juga mewujudkan visi misi Karang Taruna Majelis Hidayah.

"Karang Taruna juga ikut turun langsung dalam membersihkan lingkungan Masjid Jami' Al-Hidayah bersama masyarakat dalam mencegah Covid-19," katanya kepada sabakupdate.com.

Kegiatan Karang Taruna yang bersifat positif tersebut sangat direspon Kades Majelis Hidayah yang ikut langsung bersama pemuda dan masyarakat dalam kegiatan gotong royong ini.

"Bukan hanya ngerespon, seluruh Perangkat Desa dan masyarakat Majelis Hidayah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan itu," jelasnya.

Sementara, Kades Majelis Hidayah, Toni. J mendukung dengan kegiatan tersebut. Selain lebih mempererat tali silaturahmi Karang Taruna antara masyarakat, juga menjadi amal ibadah bagi yang melakukannya.

"Kita juga turut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid -19 di Indonsesia, khususnya dilingkungan Desa Majelis Hidayah," tutupnya.(adk)

Komentar Pembaca