Musyawarah Pembentukan Karang Taruna Majelis Hidayah Sukses Digelar

Musyawarah Pembentukan Karang Taruna Majelis Hidayah Sukses Digelar

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Satu persatu organisasi pemuda Karang Taruna kelurahan dan desa di Kecamatan Kuala Jambi terbentuk. Kali ini giliran Karang Taruna Desa Majelis Hidayah.

Digelar dengan cara kekeluargaan di aula Kantor Desa, musyawarah pembentukan pengurus Karang Taruna Desa Majelis Hidayah berjalan dengan lancar dan sukses, Senin (16/3/2020) kemarin.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kepala Desa Majelis Hidayah, Toni. J, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta seluruh Ketua RT lingkup Desa Majelis Hidayah. Setiap Ketua RT diminta membawa 3 orang pemuda sebagai pemilih.

   Dari Tiga orang yang mencalonkan diri, Adi Syamroni memperoleh suara terbanyak, sehingga secara sah terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Desa Majelis Hidayah. Kemudian suara terbanyak kedua diperoleh atas nama Zainal Abidin yang otomatis menjabat sebagai Sekretaris. Dan Ilyas Ardiansyah suara terbanyak ketiga menjabat sebagai Bendahara.

Adi Syamroni, Ketua Karang Taruna Desa Majelis Hidayah terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Majelis Hidayah yang telah mempercayakan Dirinya untuk memimpin organisasi pemuda di Desa Majelis Hidayah ini.

"Kedepan saya berharap masyarakat maupun Pemerintah Desa bisa mendukung semua program maupun kegiatan yang akan kami buat nanti," katanya.


Selanjutnya, salah satu penggerak pembentukan Karang Taruna Desa Majelis Hidayah, M. Novan menuturkan, bahwa Dirinya menaruh harapan lebih kepada pengurus Karang Taruna yang baru, agar program-program yang akan dibuat nanti lebih mengedepankan kepentingan masyarakat desa.

"Jangan jadikan organisasi ini sebagai wadah mencari keuntungan, namun pergunakanlah  organisasi ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan sosial yang ada disekitar kita," pinta Topan panggilan akrabnya.

Sementara, Kades Majelis Hidayah, Toni. J menuturkan, Dirinya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya dengan terbentuknya pengurus Karang Taruna desa yang baru.

"Besar harapan saya, Karang Taruna Desa Majelis Hidayah ini bisa bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam membantu dan mendukung pembangunan yang ada di Desa Majelis Hidayah khususnya dan di Kecamatan Kuala Jambi pada umumnya," harap Kades.(mln)

Berikut susunan kepengurusan Karang Taruna Desa Majelis Hidayah:

Penasehat
1.Pak Angah Samsu
2.Ustadz Amin
3.Nang Ahmad
4.Pak Angah Taher

Pembina
1.Toni. J (Kepala Desa)
2. Adi (Ketua BPD)
3. Abu bakar
4. Zulkifli
5. Aap
6. M. Novan
7. Iwandri
8. Syuti
9. M. Yunus
10. Ardiansyah

Ketua : Adi Syamroni
Sekertaris : Zainal Abidin
Bendahar : Iliyas Ardiansyah

Komentar Pembaca