OM Cafe Kampung Laut Sajikan Makanan Seafood

OM Cafe Kampung Laut Sajikan Makanan Seafood

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK -  Olahan makanan berbahan dasar hidangan laut atau yang lebih dikenal dengan Seafood, memang tidak pernah mengecewakan para penikmat kuliner. Tidak hanya rasanya yang nikmat, Seafood juga kaya akan aneka nutrisi.

Khusus bulan Maret 2020 ini, OM Cafe  yang berlokasi di Jalan Kopra RT 11 Kelurahan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), menghadirkan menu makanan Seafood ala-ala rumahan yang sudah pasti menggugah lidah para pengunjung.

   Diantaranya adalah kerang, Udang sambal, Acar Ikan Bawal, Mangut Ikan Pari, Kepiting Saos Tiram dan Kepiting Santan. Selain itu juga, OM Cafe menyediakan makanan tambahan, seperti Orek-orek Tempe, Sambal Pare, Ayam Kecap dan lalapan.


Menu makanan Seafood ala rumahan Om Cafe Kampung Laut yang disajikan setiap harinya berbeda-beda tergantung permintaan dan menyesuaikan selera. Selain itu, harga juga bervariasi sekitar 15.000 hingga 20.000 dan pastinya tidak terlalu menguras kantong pengunjung.


Ohim, pengelola Om Cafe Kampung Laut kepada media online sabakupdate.com mengatakan, menu Seafood yang disajikan Om Cafe Kampung Laut justru untuk lebih memudahkan para pengunjung untuk menikmati langsung makanan hasil laut tanpa melalui perantara.

"Intinya dibuat hidangan prasmanan, agar lebih mudah dan siap saji dengan hidangan prasmanan," terangnya.


Dia juga menyampaikan, bahwa pihaknya juga menerima pesanan sistem Pre-Order (PO). Menu yang tersedia setiap harinya juga akan berbeda-beda dan informasi menu selalu diupdate melalui akun Facebook OM Cafe.

"Setiap hari menu makanannya selalu berbeda-beda dan selalu kami posting di Facebook. Kalau mau order bisa langsung chat, dan harganya juga pasti bersahabat," tutupnya.(adk)

Komentar Pembaca