Senin, 27 April 2020

Baca Disini Hasil Rapid Test 5 Orang Terdekat Santri

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Senin (27/4/2020) siang melakukan uji Rapid Test terhadap 5 orang di Puskesmas Dendang.

5 orang tersebut merupakan orang terdekat Orang Tanpa Gejala (OTG) santri Al-Fatah Temboro Magetan, Jawa Timur yang positif Rapid Test beberapa waktu lalu.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjabtim, Sapril mengatakan, dari hasil Rapid Test, Kelima orang tersebut semuanya dinyatakan negatif.

Untuk identitas Kelima orang tersebut, yakni ayah santri umur 47 tahun, ibu santri umur 45 tahun dan adik santri umur 5 tahun. Kemudian seorang laki-laki umur 45 tahun dan Satu lagi juga seorang laki-laki umur 32 tahun.

"Orang yang di Rapid Test tersebut merupakan kedua orang tua dan adik santri. Kemudian 2 orang satu mobil dengan santri saat dalam perjalanan dari Jambi menuju Kecamatan Dendang," kata Sapril.

Untuk diketahui, uji Rapid Test kedua akan dilaksanakan 10 hari ke depan. Insya Allah kalau tidak ada halangan sekitar tanggal 7 Mei 2020 mendatang.(mln)