Hj. Tri Astuti Handayani Bagi-Bagi Masker, Drum Pencuci Tangan dan Sabun di Menhul

Hj. Tri Astuti Handayani Bagi-Bagi Masker, Drum Pencuci Tangan dan Sabun di Menhul

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Dalam membantu penanganan dan pencegahan Coronavirus Desease 2019 (Covid-19), salah satu Anggota DPRD Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Hj. Tri Astuti Handayani membagi-bagikan masker, drum pencuci tangan dan sabun, Rabu (15/4/2020) pagi.

Didampingi DPC dan seluruh DPRT Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Mendahara Ulu (Menhul), Anggota Dewan dari fraksi PAN ini melakukan kegiatan di beberapa titik. Salah satunya pembagian masker didepan Rumah PAN di Desa Pematang Rahim, Kecamatan Menhul.

Hal itu disampakan Hj. Tri Astuti Handayani saat diwawancarai sabakupdate.com, Rabu (15/4/2020) siang. Dia mengatakan, bahwa selain kegiatan pembagian masker didepan Rumah PAN, pihaknya juga beranjak ke pelabuhan speed boat dan pasar kalangan Rabu di Desa Pematang Rahim membagikan drum pencuci tangan dan sabun.


"Kemudian dilanjutkan ke pelabuhan bongkar muat Km 1. Disitu kita juga membagikan drum dan sabun," katanya.

Hj. Tri Astuti Handayani menjelaskan, bahwa ini merupakan bentuk kepedulian dirinya sebagai wakil rakyat yang memiliki tanggung jawab kepada seluruh masyarakatnya, terutama terkait dengan kesehatan untuk melawan wabah Corona ini.

"Alhamdulillah kegiatan bagi-bagi masker untuk hari ini selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancar. Diharapkan, dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 di Kecamatan Mendahara Ulu," ucapnya.(mjs/adv)

Komentar Pembaca