Paripurna Tanggapan Eksekutif terkait Pandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ Bupati Tahun 2019

Paripurna Tanggapan Eksekutif terkait Pandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ Bupati Tahun 2019

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), kembali menggelar Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan tanggapan eksekutif terkait pandangan umum fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2019, Rabu (15/4/2020) siang.

Dalam rapat Paripurna via Video Conference itu, Wakil Bupati Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah memaparkan atas Silva yang terjadi pada tahun 2019 lalu. Dan hal ini akan dijadikan perhatian bagi Pemerintah Daerah dalam pembangunan ke depannya.

Ia menyampaikan, bahwa realisasi Perangkat Daerah secara umum sudah baik dengan persentase diatas 85 persen. Namun, ada Satu Perangkat Daerah yang hasilnya dibawah 50 persen. Hal ini dikarenakan ada Satu kegiatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) yang tidak terlaksana, yaitu pembangunan gedung Olahraga di Kecamatan Sadu.

"Selanjutnya, secara rinci dan detail realisasi belanja langsung tahun 2019 akan disampaikan langsung oleh Perangkat Daerah terkait pada saat pelaksanaan pembahasan bersama Pansus LKPJ DPRD Kabupaten Tanjabtim," tukasnya.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanjabtim, Mahrup yang didampingi Ketua Wakil Ketua I, Saidina Hamzah dan Wakil Ketua II, Gatot Sumarto yang dihadiri Wabup Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah.(mln/adv)

Komentar Pembaca