Sahabat R2 Bagikan Bantuan Sosial di Sungai Beras dan Simpang Tuan

Sahabat R2 Bagikan Bantuan Sosial di Sungai Beras dan Simpang Tuan

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Sahabat Romi-Robby (R2) salah satu kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), memberikan bantuan sosial dalam penanganan dan pencegahan Coronavirus Desease 2019 (Covid-19) kepada masyarakat Kecamatan Mendahara Ulu (Menhul), Minggu (12/4/2020) pagi.

Yang menjadi sasaran masyarakat Desa Sungai Beras dan Kelurahan Simpang Tuan, Kecamatan Menhul. Bantuan yang diberikan berupa masker, tong dan sabun pencuci tangan di pasar kalangan Desa Sungai Beras. Selain itu, bantuan berupa sembako seperti beras juga diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu.


Anggota DPRD Tanjabtim, Hj. Tri Astuti Handayani dari fraksi PAN mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sahabat R2 dalam mencegah Covid-19 di Kabupaten Tanjabtim.

"Untuk masker diberikan kepada masyarakat, sedangkan tong dan sabun pencuci tangan diberikan kepada pengelola pasar dan tempat lain titik berkumpulnya keramaian di Desa Sungai Beras," katanya disela kegiatan pembagian bantuan tersebut.


Sementara, bantuan sembako diberikan kepada masyarakat kurang mampu di RT 01 Kelurahan  Simpang Tuan. Selain itu masyarakat yang lagi sakit yang masuk dalam kategori tidak mampu juga menjadi target tim.

"Lanjut di Simpang Tuan kita menyerahkan sembako kepada orang yang sakit dan memang yang kurang mampu," ungkapnya.(mjs)

Komentar Pembaca