Diduga Bunuh Diri, Polsek Menhul: Masih dalam Penyelidikan

Diduga Bunuh Diri, Polsek Menhul: Masih dalam Penyelidikan

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Peristiwa penemuan seorang warga Desa Bukit Tempurung, pada Sabtu (40/5/2020) pagi dalam kondisi tergantung dan meninggal dunia, saat ini sudah ditangani oleh Polsek Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Dari kejadian tersebut, ada sedikit kejanggalan yang terjadi. Pasalnya, saat ditemukan kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi dengan leher terikat tali tambang dan tergantung. Sementara posisi lutut kaki korban menyentuh lantai.

Kapolsek Mendahara Ulu, IPTU Osli Sitompul saat diwawancarai mengatakan, bahwa Dirinya belum bisa memastikan, apakah kejadian itu kasus pembunuhan atau pun murni kasus bunuh diri. Untuk itu, saat ini pihaknya sedang dalam penyelidikan.

"Ya, untuk dugaan sementara korban Benget Situmorang (24) meninggal dunia akibat gantung diri. Kita masih mendalami dan menyelidiki kasus ini," kata Kapolsek.

"Jenazah korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Jambi untuk dilakukan autopsi. Kita tunggu saja hasilnya," sambungnya.

Lebih jauh dijelaskannya, korban diketahui tidak pernah punya permasalahan dengan orang lain. Namun dari keterangan istri korban, bahwa korban saat ini memang tengah ada masalah intern keluarga.

"Kesibukan keseharian korban juga hanya bertani, dan korban tidak pernah ada masalah dengan orang lain," terangnya.

Untuk diketahui, korban pertama kali ditemukan oleh ibunya Dina Br Parhusip (47) di dapur rumahnya yang beralamat di RT 07 Dusun Suka Mulia, Desa Bukit Tempurung, sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi dalam keadaan meninggal dunia.(mjs)

Komentar Pembaca