PMII Tanjabtimur Berbagi Takjil Untuk Pengguna Jalan

PMII Tanjabtimur Berbagi Takjil Untuk Pengguna Jalan

SABAKUPDATE.COM, SABAK - Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Tanjung Jabung timur bagi-bagi takjil  gratis.

Dari pantauan di lapangan, banyak masyarakat yang merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan mahasiswa PMII tersebut.

Ketua KOPRI PMII STIES  Tanjab Timur Puji menyampaikan, dengan kegiatan ini para pengendara yang sedang melakukan perjalanan bisa terbantu dengan adanya takjil berbuka. Meski sederhana, namun diharapkan bisa membantu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi virus covid 19. Khususnya bagi para pengendara yang sedang dalam perjalanan”, Puji

Selain itu Edy syarifudin Kader PMII Tanjabtim juga  menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan pengamalan Nilai Dasar Pergerakan (NDP) yang tetap dipegang teguh oleh kader- kader PMII tanpa terkecuali kader- kader PMII yg ada di tanjabtimur.

di sela-sela pembagian takjil, kader PMII tanjabtim juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga diri, cuci tangan dengan bersih, tetap waspada, jaga diri dan sesama. Tingkatkan zikir, pikir, dan amal shaleh. instrospeksi diri, jujur merasa diawasi Allah SWT terus, dan disiplin.

“Kami PMII Tanjabtimur juga berterima kasih kepada setiap masyarakat yang ikut membantu kegiatan tersebut, semoga kita semua tetap berada dalam lindungan Allah SWT,” tuturnya.(*/su)

Komentar Pembaca