Seorang Bocah di Parit Culum I Tenggelam di Kolam Pemancingan

Seorang Bocah di Parit Culum I Tenggelam di Kolam Pemancingan

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Nasib naas menimpa salah seorang bocah berusia 5 tahun warga Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), pada Kamis (30/4/2020) sore.

Pasalnya, bocah berinisial AJ ini tenggelam saat berenang bersama Empat temannya di salah satu kolam pemancingan di Kelurahan Parit Culum I sekitar pukul 16.30 WIB.

"Menurut informasi, korban datang ke lokasi kolam pemancingan itu bersama Empat temannya ingin berenang. Entah apa sebabnya, korban tiba-tiba tenggelam. Teman-temannya berusaha membantu, tapi korban tidak bisa diselamatkan," kata Lurah Parit Culum I, Usman ketika dikonfirmasi via telepon, Jumat (1/5/2020) siang.

Atas kejadian tersebut, lanjut Lurah, pihak keluarga korban telah mengikhlaskan dan menganggap kejadian itu murni akibat musibah.

"Sekitar pukul 20.00 WIB malam, almarhum dimakamkan oleh pihak keluarga," jelasnya.

Sementara itu, Jali, salah seorang warga setempat saat dikonfirmasi juga membenarkan atas kejadian tersebut. Namun ia tidak mengetahui secara pasti terkait kejadian yang merenggut nyawa salah satu bocah tersebut.

"Iya ada bocah yang tenggelam di kolam pemancingan, tetapi saya tidak tahu seperti apa kejadiannya. Tau-taunya sudah ada mobil ambulance di depan rumah," ungkapnya.(mln)

Komentar Pembaca