Seorang Remaja di Bukit Tempurung Ditemukan Tewas Tergantung

Seorang Remaja di Bukit Tempurung Ditemukan Tewas Tergantung

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Seorang remaja atas nama Benget Situmorang (24), warga RT 07 Dusun Suka Mulia Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), ditemukan tewas tergantung pada Sabtu (30/5) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Dari data yang didapat korban ditemukan pertama kali oleh orang tuanya Dina Br Parhusip (47) dan Sudik Situmorang (47) di dapur rumahnya dengan kondisi tali tambang melilit leher korban, sementara kakinya menyentuh lantai.

Kronologis kejadiannya, sekitar pukul 06.00 WIB orang tua korban  Dina Br Parhusib pulang dari rumah Simamora, dan berencana ke dapur mau memasak. Namun alangkah terkejutnya ibu korban saat melihat anaknya sudah tergantung dengan seutas tali tambang berwarna putih.

Kemudian, sekitar pukul 07.00 WIB korban di evakuasi dibantu masyarakat. Selanjutnya Babinsa dan anggota Polsek Mendahara Ulu langsung menuju TKP. Untuk kondisi saat ini masih menunggu
olah TKP dari Polres Tanjabtim.

Terpisah, Camat Mendahara Ulu, Sarjuna membenarkan kejadian tersebut. Dan saat ini Kades Bukit Tempurung juga sudah ada di lokasi bersama aparat.

"Ya, benar kejadiannya di Desa Bukit Tempurung," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.(mjs)

Komentar Pembaca