Tenggelam Semalaman, Jasad Gani Berhasil Ditemukan

Tenggelam Semalaman, Jasad Gani Berhasil Ditemukan

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Abdul Gani alias Pak Ikung bin H. Ali (76), warga RT 01 Dusun Mencolok Laut, Desa Mencolok, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang tenggelam di sungai LH Mencolok Laut, Desa Mendahara Ulu, Senin (18/5/2020) sore berhasil ditemukan.

Jasad korban ditemukan oleh tim BPBD Tanjabtim dibantu Basarnas Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dan masyarakat setempat sekira pukul 08.30 WIB Selasa (19/5/2020) pagi dalam keadaan meninggal dunia.


Camat Mendahara Ulu, Sarjuna melalui Kasi Trantib Mendahara Ulu, Muslimin menjelaskan, sebelumnya pencarian korban dilakukan sekira pukul 20.00 WIB setelah tim BPBD Tanjabtim tiba dilokasi dan disusul Basarnas Kabupaten Tanjabbar.

"Kapolsek bersama anggota dan Kades beserta masyarakat setempat juga turun melakukan pencarian korban secara manual. Dan hasilnya tidak juga ditemukan," terangnya kepada sabakupdate.com.


Kemudian, lanjutnya, pencarian korban dilakukan keesokan harinya dimulai pukul 07.00 WIB dan akhrinya jasad korban ditemukan sekira pukul 08.30 WIB dalam keadaan tidak bernyawa.

"Setelah ditemukan mayat korban langsung dimasukkan ke dalam kantong mayat untuk dibawa ke rumah korban dan kemudian dimandikan. Setelah itu, jasad korban dimakamkan di TPU RT 02 Desa Mencolok," tandasnya.(adk)

Komentar Pembaca