Jumat, 05 Juni 2020

Ini Penjelasan Jubir Covid-19 Tanjabtim Kondisi Pasien Asal Lambur II

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Pasien tambahan positif Corona asal Desa Lambur II, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), telah dirawat di RSUD Nurdin Hamzah Muara Sabak.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Tanjabtim, Sapril mengatakan, berdasarkan keterangan dari Dinas Kesehatan, kalau pasien SP menampakkan gejala demam dan sakit kepala.

"Ya, yang bersangkutan memiliki gejala demam dan sakit kepala. Dan sekarang sudah ditangani di RSUD Nurdin Hamzah," sebutnya.

Sapril juga menambahkan, untuk riwayat perjalanannya, pasien sering bolak balik Jambi berbelanja untuk kebutuhan dagangannya. Dari keterangannya, terakhir pasien di Pasar Talang Gulo dan juga Pasar Angso Duo.

"Yang bersangkutan ini pedagang di pasar Lambur II, tapi tidak tahu terpaparnya dimana," ungkapnya.

Kemudian Sapril juga mengklarifikasi, bahwa pasien nomor 98 asal Desa Lambur II, Kecamatan Muara Sabak Timur, bukan lah seorang perempuan, melainkan seorang laki-laki berusia 46 tahun.

"Mungkin perlu kita luruskan bahwa pasien positif Corona yang berasal dari Lambur II ini bukan seorang perempuan, melainkan berjenis kelamin laki-laki," tutupnya.(mln)