Ketua KPU Tanjabtim Kukuhkan Sekretariat PPK 11 Kecamatan

Ketua KPU Tanjabtim Kukuhkan Sekretariat PPK 11 Kecamatan

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), mengukuhkan Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di aula Kantor KPU Tanjabtim, Selasa (16/6/2020) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Tanjabtim, Nurkholis, SIP yang didampingi para anggota Komisioner KPU. Selain itu juga, hadir pada kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Tanjabtim, Samsedi, S.Sos.

11 kecamatan yang mengikuti pengukuhan, diantaranya Kecamatan Muara Sabak Barat, Muara Sabak Timur, Dendang, Geragai, Mendahara Ulu, Mendahara, Kuala Jambi, Berbak, Rantau Rasau, Nipah Panjang dan Sadu.

Nurkholis saat diwawancarai mengatakan, dalam rangka memenuhi protokol kesehatan Covid-19, KPU Tanjabtim berinisiatif membagi pelaksanaan pengukuhan Sekretariat PPK dalam Tiga gelombang. Gelombang pertama 3 kecamatan, gelombang kedua 4 Kecamatan dan gelombang ketiga 4 kecamatan.

"Alhamdulillah pengukuhan Sekretariat PPK 11 kecamatan berjalan dengan lancar hari ini," katanya.

Diharapkannya, Sekretariat PPK bisa bekerjasama untuk membantu dan memfasilitasi PPK di kecamatan dalam melaksanakan wewenang, tugas dan kewajiban dalam rangka memastikan Pilkada serentak tahun 2020 berlangsung aman, lancar dan sukses.

"Para Sekretariat PPK diharapkan bisa bekerja profesional dalam membantu dan bekerjasama dengan PPK di kecamatan," harapnya.(mln/adv)

Komentar Pembaca