Salurkan BLT DD Tahap II, Kades Sinar Wajo: Semoga Bermanfaat

Salurkan BLT DD Tahap II, Kades Sinar Wajo: Semoga Bermanfaat

SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU - Pemerintah Desa Sinar Wajo, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II, Kamis (11/6/2020) pagi.

Bertempat di aula Balai Desa, Kepala Desa Sinar Wajo, Ratna Wati menyerahkan langsung secara simbolis kepada 52 Kepala Keluarga (KK) yang terdiri dari keluarga kurang mampu yang belum terdata sebagai penerima bantuan sosial, seperti PKH, BPNT dan BST.

Kepala Desa Sinar Wajo, Erna Wati mengatakan, penyaluran BLT DD ini untuk masyarakat yang terdampak langsung secara ekonomi akibat pandemi wabah Covid-19.


"Alhamdulillah untuk tahap kedua telah kita serahkan langsung kepada masyarakat penerima sebanyak 52 KK," kata Ratna Wati.

Dia berharap, agar bantan ini menjadi berkah, serta betul-betul bisa membantu perekonomian warga yang kurang mampu di desanya.

"Semoga BLT DD ini bermanfaat, sehingga bisa sedikit membantu perekonomian masyarakat," harapnya.

Selain dihadiri Kepala Desa, hadir juga Babinsa, Sekretaris Desa Sinar Wajo, Ketua BPD Desa Sinar Wajo, para staf Pemerintah Desa Sinar Wajo dan masyarakat para penerima BLT DD.(mjs/adv)

Komentar Pembaca